Sunday, June 23, 2024
HomeUncategorizedViral Yoona SNSD dan Kelly Rowland Diperlakukan Rasis oleh Penjaga Keamanan Festival...

Viral Yoona SNSD dan Kelly Rowland Diperlakukan Rasis oleh Penjaga Keamanan Festival Sedangkan Cannes

Festival Sedangkan Cannes menghadapi kecaman sesudah seorang penjaga keamanan, yang baru-baru ini melakukan perbuatan tak menyenangkan ke beberapa selebritas.

Penjaga keamanan itu diduga melakukan perbuatan rasis ke idola K-pop YoonA. Insiden tak menyenangkan itu terjadi hanya beberapa hari sesudah konfrontasi yang sama di karpet merah terhadap Kelly Rowland, diikuti oleh aktris Dominika Massiel Taveras.

Dilaporkan bahwa penjaga keamanan berjenis kelamin perempuan itu mengganggu YoonA, membuatnya susah berinteraksi dengan kamera dikala berpose di karpet merah. Fans percaya bahwa penjaga keamanan mempunyai dilema kongkrit dengan beberapa “wanita kulit berwarna yang berpose di tangga”.

Menurut laporan, YoonA Girl Generation tiba di Festival Sedangkan Cannes ke-77 di Paris dengan penampilan yang spaceman amat mengagumkan dalam balutan gaun merah muda, memamerkan kecantikannya yang sempurna di karpet merah. Eks kemunculannya baru terjadi beberapa hari yang lalu, namun video tersebut terkuak sesudah bentrokan Kelly Rowland dengan penjaga wanita yang hadir di acara tersebut.

Sekarang anggota Destiny\\’s Child itu kemudian buka-bukaan seputar kejadian tersebut dan pun mengaitkannya dengan sesuatu yang berkaitan dengan ras. Sedangkan, penggemar menemukan video lain yang menampakkan YoonA SNSD menerima perlakuan yang sama.

Eks entertainer Korea Selatan itu tak mengungkapkan kemarahannya secara fisik, namun ekspresi wajahnya nampak sebal dan tak nyaman.

Idola K-pop yang berubah menjadi aktris ini mencoba berpose di tangga Cannes namun diganggu dan dipaksa pergi oleh staf wanita tersebut, sehingga ia hanya dapat berpose sejenak, sementara pemeran film pria Amerika lainnya pada dikala itu terus berpose untuk waktu yang lama.

Fans dengan pesat mengkritisi sikap rasis tersebut. Perbedaan perlakuan terhadap seniman dengan kulit berwarna semakin meningkat sesudah aktris lain, Massiel Taveras, menghadapi hal yang sama dan tercatat mendorong penjaga wanita yang tak ingin memperbolehkannya membuka gaunnya untuk menampakkan gambar Kristus di gaunnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular