Saturday, September 28, 2024
HomeUncategorizedBelance - Olahraga Efektif untuk Bakar Lemak

Belance – Olahraga Efektif untuk Bakar Lemak

Naik tangga adalah latihan yang bisa dilakukan semua orang. Ia mengatakan, selalu ada tangga di dekat kita. Tak perlu bayar, berbeda dengan masuk gym. Kemudian Minetti belance menjelaskan perhitungannya, mengapa naik tangga sangat efektif untuk membakar kalori dalam waktu singkat. Untuk memindahkan 1 kilogram massa tubuh sejauh 1 meter horizontal, akan membakar 0,5 kalori.

Sedangkan, jika memindahkan 1 kilogram massa tubuh secara vertikal di tangga, itu menbakar 10 kalori. Jadi berarti, naik tangga membakar 20 kali kalori lebih banyak daripada bergerak secara horizontal. Dokter itu menyarankan agar mengatur kecepatan, bagi mereka yang tidak begitu muda dan pemula. Misalnya, mengambil beberapa napas dalam sebelum naik. Itu akan membuat lebih segar di puncak.

Tangga ada di mana-mana. Mungkin di rumah bertingkat, di stadion dan arena, di tempat kerja, di pusat perbelanjaan, dan sebagainya. Keunggulan utama olahraga naik tangga adalah tidak memakan banyak waktu. Ia mudah untuk ditingkatkan, menambah beberapa tingkat tangga setiap hari atau minggu, dan meningkatkan keseimbangan. Jadi, jika ingin membakar kalori Jasa import China dan menurunkan berat badan, olahraga menaiki dan menuruni tangga lebih efektif dibanding bergerak di bidang mendatar

RELATED ARTICLES

Most Popular